.author-comments { background: #ffffff; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Desember 2010

♥ Kebudayaan Ulangan @ SMA N 1 Wonogiri ♥

Mau tahu seperti apa siswa siswi SMA N 1 Wonogiri kalo lagi ulangan...???

Hmm,, nampaknya budaya negatif masih berkecamuk saat para siswa menjalani yang namanya ulangan, baik harian maupun semesteran.

Namun alhamdulillah bapak/ibu guru memberi sangsi tegas pada para siswa yang mencontek.

Contohnya temen penulis ni. Doski pengen nyontek bahasa Mandarin. Namun pada saat itu sang guru BK dengan keahlian psikologinya memutarkan absen sembari membuka-buka dan mengecek lembar kerja siswa. Dan,,,, tarrraaaaaaaaaaa..... beliau menemukan rangkuman materi di bawah lembar kerja teman penulis. Hmm,, akhirnya temen penulis diminta untuk meminta maaf dan sang guru mapelpun dengan baiknya memberi maaf, dan dia (teman penulis) diminta untuk membuat surat pernyataan.

Ada lagi teman penulis yang mencontek, kartu mereka diambil oleh sang pengawas, dan mereka kesesokan harinya menempati ruang khusus, namun mereka masih harus bersyukur pasalnya nama mereka tidak diumumkan di pengeras suara. Biasanya da yang diumumkan melalui speaker.

Ni sebagai warning buad qt, jangan coba2 mencontek. Qt harus berusaha sendiri dan benar-benar menguji seberapa kemampuan qt. Qt gag mau kan punya generasi penerus yang gemar berbohong....?? *retoris mode:on* Read more: http://viruspintar.blogspot.com/2009/08/auto-readmore.html#ixzz189nEayyD

0 komentar: