.author-comments { background: #ffffff; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Desember 2010

♥ Opening, Cuap-Cuapz Class Meeting ♥






Assalaamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokaatuh.. =)

Gimana punya kabar Sob, setelah hari-hari kemarin qt berlelah-lelah dengan semesteran (hhe buad anag SMA/sederajad yang lagi semesteran).. hmm,,, maknyuss yak.. apalagi pengawasan dari guru-guru SMA N 1 Wonogiri yang semakin ketat. Ya, semua itu  kan demi kebaikan qt. Agar qt mandiri wa tidak bergantung pada orla. =)

Hmm,, gimana juja class meeting yang baru beberapa hari neeh. Kelasnya menang pa kalah futalnya? =) lomba cerdas cermatnya pula gimana?

Wah ternyata soal-soal cerdas cermat berupa pengetahuan-pengetahuan umum. Tentang teknologi,kenegaraan, olahraga, kesehatan, ekstra di smansa, smansa, dll. =)

Oia kalo futsal mulainya tanggal 13 Desember 2010 tepatnya hari Senin. Kalo kelas penulis yakni kelas XII IPA 1 pada hari itu, jam 7 lebih mengadakan percobaan. Yakni percobaan menjodohkan (hlo,,, menjodohkan,,, hmmmm bukanya jodoh di tangan Tuhan...?? => hoho bukand itu kamsudnya,makanya dilanjutin baca dulu dund...), yakni percobaan menjodohkan 2 keping yang saling berpisah menjadi satu. Ini harus sesuai pasangannya. Kesesuaian atau tidak itu ya kalo bisa digabungkan maka mereka jodoh, kalo kagak ya kagak. Oia percobaan neeh mengacu pada Teorinya pak Mendel, yakni gamet-gamet akan berpisah secara bebas dan akan bergabung secara acak.

hhe, karena kelasku merupaan kelas yang terakhir dalam percobaan so dibebastugaskan dari membuat laporan, entah penulis harus senang atau sedih. Kalau senang pasalnya gag da tambahan pekerjaan berupa menerjakan laporan, sedihnya ya nanti nilainya gimana dund. Huhu...

hmm, beginilah class meeting, guru-guru pada sibuk, qt gag kopen (baca: terurus) (hhe, padahal juga suka, karena qt bisa merefresh diri dan pikiran). Ada teman-teman yang terkatung-katung tak punya kegiatan, ada yang genjrang-genjreng latian Singing contest, ada yang selancar d mulmed (baca:multimedia), ada yang futsal, ada yang liat futsal, dll.

Hari kedua, yakni Selasa tanggal 14 Desember 2010, ada lomba cerdas cermat yang sudah sedikit penulis cuplik di atas. Lomba yang diadakan jam (seinget penulis) 8.35 ini wajib diikuti oleh masing-masing kelas, apabila ada ang tidak mengikuti maka akan dikenai denda. Huhu,, kalo dari cosecan alias Community of Science One,, hhe meksi (baca:maksa) ni namanya, hla wonk kagak ada a-nya e jadinya cosecAn.. =)

Hhe dengan 3 personil berangkatlah  mereka dengan sebelumnya mereka dijemput oleh adik kelasyang merupakan OSIS.

Sedih c, banthongan-banthongan (baca:pentholan2) XII IPA 1 malah kagak masuk. Yang satu alasannya karena ada urusan di humznya, yang satu katanya kalo sebelumnya dia tidak dimintai izin pada hari H dia tidak berangkat.

Hhe benar-benar PU alias pengetahuan umum. Ketika kami bertiga sudah selesai mengerjakan yang kami bisa, kami meluncurkan aksi kami,,, taraaaaa..... yep tepat sekali, ngawurisasi.. hla kami benar-benar mentok wa buntu.
Oia untuk penyelenggaraan Class Meeting ini OSIS meminta kontribusi Rp 50.000,00 setiap kelas.

Hhe neeh, dicukupkan sekian yak. Coz tanggal 15 belum berlangsung.. =)

Dan penulis akan membuat tulisan dengan bab yang lain.. kalo ada kata-kata yang menohok, menusuk, ataupun melukai hatimu, maafkan diri yang lemah ini. Makasih dah mau baca artikel ini. =)Salam 2 all bloggers SMA N 1 Wonogiri. Aio qt majukan blog2 dan blogger2 di SMA N 1 Wonogiri –khususon-.

Keep fight...! keep spirit...! =) keep blogging...!
TAG: CLASS MEETING SMA N 1 WONOGIRI, SEPUTAR MA N 1 WONOGIRI

Read more: http://viruspintar.blogspot.com/2009/08/auto-readmore.html#ixzz189nEayyD

0 komentar: