.author-comments { background: #ffffff; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Desember 2010

♥ Membudayakan Hidup Go Green ♥




Zaman semakin tua, bertambahlah usia qt, yang selayaknya bertambah pula ilmu pengetahuan qt, *hhe ilmu dan pengetahuan maknanya samakan...?* berharap bisa mengaplikasikannya, dan mengajarkannya.
Aio qt budayakan hidup Go Green. Ni beberapa tips Go Green yang penulis daur ulang dengan sumber dari Pandji R. Hadinoto/ Ketua Presidium, Forkom Indonsia Hijau:
 Matikan peralatan yang tidak diperlukan. Contohnya ketika qt sudah selesai mandi, sgera matikan lampu kamar mandi. Memang ini hal yang sepele, namun memerlukan pembiasaan. Lakukan dari yang kecil dan lakukan sekarang juga, jangan pernah menunda pekerjaan. Terapkan hal ini pada semua benda-benada yang terhubung dengan listrik. Sumbangkan sumber daya ini untuk anak cucu qt kelak .
 Rapikan dan simpanlah plastik kresek. Setelah belanja pasti qt mendapati banyak plastik kresek, nah rapikan plastik itu dan simpanlah pada penyimpaan plastik. sewaktu-waktu ketika qt membutuhkan ambillah.
 Simpanlah kardus2 bekas. Simpanlah kardus2 bekas, mungkin suatu saat qt akan menggunakannya, begitu pula wadah-wadah sampo atau sabun cair, simpanlah dahulu.
 Minimalkan penggunaan kertas. Jangan membuang langsung kertas-kertas yang mungkin tidak berguna, mungkin saja masih ada bagian yang bisa qt gunakan untuk orek-orekan.
 Setelah selesai men-charge baterai, segera lepaskan dari arus listrik. Agar energi yang keluar tidak tersia-siakan.
Cukup sekian dari penulis, semoga yang sidikit ini bisa qt amalkan untuk keberlangsungan kehidupan para penerus qt kelak.. =) *hhe sok tuir* Read more: http://viruspintar.blogspot.com/2009/08/auto-readmore.html#ixzz189nEayyD

0 komentar: