.author-comments { background: #ffffff; border: 2px solid #666666; padding: 5px; }
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Desember 2010

♥ Kemudahan u/ Menjangkau Dunia Maya Bagi Siswa Smansa ♥


Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata SMA N 1 Wonogiri tak mau ketinggalan dengannya. Bisa terlihat pada hari ini, siswa-siswa diberi kemudahan mengakses dunia maya, gratis tanpa biaya.
Apalagi waktu class meeting seperti ini, sekitar jam 9-10an para siswa telah memenuhi ruang mulmed alias multimedia, so kelolaan melanda koneksi internet.
Dulu, ketika penulis kelas XI, ngenet di mulmed SMA N 1 Wonogiri ada jadwalnya. Namun peraturan sedemikian rupa belum menghujam di hati para siswa, ada yang berfikir;  ada barang gratis kenapa gag dimanfaatkan, ada yang berfikir; kan sudah disediakan fasilitas ngenet, mubazir kalo gag dipake. Sehingga buKan jadwal kelasnya, mereka nimbrung saja menjelajahi dunia maya. koneskuensi adanya fasilias ngenet ini adalah pembayaran Rp 10.000,00 setiap bulan. Hhe gg jadi gratis.
Sehingga hal ini bisa memacu ilmu pengetahuan dan teknologi siswa, hhe tapi kebanyakan  ya digunakan untuk fesbukan.
Dengar-dengar siswa RSBI harus punya laptop sendiri pula *masih perlu cross check neeh*. Kalo class meeting kek gini, tak heran banyak siswa yang mengisi waktu luangnya dengan hotspotan, baik di kelas, di multimedia, di perpus, dsb.
Dengan adanya kemudahankemudahan ini diharapkan siswa-siswa SMAN 1 Wonogiri bisa mengembangkan iptek. Di sisi lain dibarengi ddengan imtak.
Read more: http://viruspintar.blogspot.com/2009/08/auto-readmore.html#ixzz189nEayyD

0 komentar: